Download Template Login MikroTik Terbaru Keren dan Responsive

Download Template Login MikroTik Terbaru Keren dan Responsive

Agar tampilan hotspot mikrotik lebih keren dan responsive kita bisa menggunakan template login mikrotik yang akan Kendro Tech bagikan kali ini. Agar pengguna wifi yang ingin connect ke jaringan tidak bosan dengan tampilan hotspot yang itu-itu saja, kita bisa mengupload salah satu template yang ada pada daftar di bawah ini. Anda tidak perlu lagi repot untuk membuat tampilan hotspot mikrotik dengan coding atau lainnya. 

Dengan banyaknya pilihan template login anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda dan akan lebih bervariasi untuk mempercantik tampilan login mikrotik yang menarik, responsive dan juga keren. Tampilan ini pun akan membuat para pengguna yang memiliki izin akses login menjadi lebih nyaman dalam menggunakannya. 

Begitupun dengan disediakannya template login mikrotik secara gratis tentunya responsive dan tidak kalah keren, maka akan mempermudah pengerjaan anda dalam proses pembuatan login mikrotik. Daftar rekomendasi template dibawah ini akan membantu anda dalam menentukan pilihan sesuai dengan selera dan kebutuhan anda bersama tim.  

Dibawah ini adalah kumpulan dari daftar rekomendasi template login mikrotik yang bisa anda unduh dengan satu kali klik.

Kumpulan Template Login Mikrotik

Berikut ini Proplko Tech akan membagikan daftar rekomendasi template login mikrotik terbaru. Mari disimak lebih lanjut untuk menuju ke daftar rekomendasi. 

1. Orange Window

Tampilan dari template ini sangat simple dan sederhana, dibalut dengan keserasian warna background dan menu login yang sangat cocok saat dipadukan. Keindahan ini dibuat dan dibagikan secara gratis dengan itikad baik kepada komunitas, selain menarik dengan perpaduan pemilihan warna, template tersebut juga responsive saat digunakan.

2. Cool Login

Mode tampilan template kali ini adalah formal, tampilan yang sederhana dan juga elegan mencerminkan untuk kebutuhan hotspot kantor, pendidikan atau semacamnya. Template ini juga responsive sehingga dapat bekerja dengan baik saat operasikan.

3. Neon

Neon template login ini memiliki format gif, bisa bergerak dalam icon nya. Selain itu template ini pun sangat menarik dalam segi tampilan yang berwarna neon ini. Template Neon ini pun responsive dan tidak kalah keren dari template yang lain, cocok untuk tampilan hotspot publik. 

4. Permit User

Tampilan halaman login pada template permit user ini juga responsive, dengan perpaduan icon gambar berbentuk kepala yang cocok digunakan untuk hotspot publik atau bisa digunakan di kantor atau semacamnya. Template ini juga tidak kalah menarik karena desain yang dibuat oleh creator sangat simple dan elegan.

5. Linking Net

Desain tampilan ini terlihat elegan, cocok untuk dipakai pada lingkungan kuliah yang terkait dengan pemrograman ataupun perangkat keras. Tampilan yang simple ini akan juga tidak terlewat keren dan menarik dan juga membuat user nyaman akan menggunakannya.

6. Wifi Lock

Desain ini khusus dibuat oleh kreator untuk hotspot privacy. Tampilan yang elegan dapat membuat user lebih nyaman dalam segi pemakaian untuk login hotspot. Tidak hanya tampilannya yang elegan dengan warna biru air, template ini pun responsive dalam mengakses login untuk pengguna.

7. Material Flat

Untuk anda yang lebih menyukai desain sederhana dan simple, template ini sangat cocok untuk anda gunakan sesuai kebutuhan anda. Desain Material Flat dirancang khusus untuk tampilan login mikrotik yang sederhana, biasanya ditemukan pada ruang praktikum atau laboratorium sekolah maupun kampus.

8. Free Wifi Zone

Template ini ditujukan untuk penyedia hotspot gratis, seperti perusahaan komersial yang bertujuan untuk membatasi kecepatan waktu dan pengulangan pengunjung. Pada template ini di desain khusus untuk logo dari perusahaan anda. Biasanya pada caffe dan coffee shop menggunakan template login seperti ini.

9. Cloud Net

Desain template kali ini menggunakan background gif yaitu gambar bergerak, sehingga dapat membuat tampilan background awan menjadi lebih hidup dan menarik. Template ini pun dapat bekerja dengan baik untuk dapat mengakses ke hotspot. Template ini cocok digunakan untuk anda yang sedang mencari referensi template login mikrotik yang bertema sejuk.

10. Desk Login

Template login yang disediakan oleh theme mikrotik airpoint kali ini bertema pendidikan, template ini sering digunakan pada hotspot kampus maupun sekolah. Perpaduan warna dan karakter yang disatukan pada template login membuat tampilan menjadi unik dan ramai. Untuk anda yang menyukai template berkarakter, desain template ini cocok untuk anda gunakan.

11. Lollipop Login

Desain tampilan login dari theme mikrotik ini menggunakan tema lollipop, template ini cocok digunakan untuk hotspot yang berada pada ruang designer. Simple dan elegan ini membuat ketertarikan pada users saat melakukan login. Penyatuan warna background yang terang membuat tampilan login tidak terlalu sepi hingga nyaman untuk dilihat.

12. Social Purple

Tampilan login kali ini adalah social purple, yang mana template ini dirancang khusus untuk penggunaan hotspot publik gratis. Dengan adanya logo diatas menu username dan password menggambarkan seseorang sedang membuka media sosial. Yang mengartikan hotspot ini bebas digunakan untuk siapa saja yang ingin login pada hotspot publik tersebut. Template ini juga bisa dijadikan referensi anda untuk membuat tampilan user interface login mikrotik.

13. Random Style Login

Desain rekomendasi template urutan ke 13 ini adalah desain dengan tipe satu warna, yang mana didalam tampilan tersebut menggunakan warna yellow matte untuk backgroundnya serta disisipkan karakter wajah didalamnya. Template ini cocok untuk anda yang menyukai desain simple dengan mengambil konsistensi pemilihan warna warm.

14. Android Login

Tema template kali ini adalah Android style, desain khusus yang dibuat dengan menyerupai menu android ini sangat cocok untuk anda yang menggunakan perangkat android jika ingin membuat login mikrotik dengan template yang telah disediakan oleh theme mikrotik airpoint ini. Tampilan desain yang simple dan sederhana bisa digunakan pada kantor ataupun ruang khusus lainnya.

Penutupan

Itulah beberapa template atau theme hotspot mikrotik yang bisa kalian gunakan, sudah lengkap dan bebas digunakan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *