Thursday , July 25 2024

Cara Aktifkan Mode Gelap Di Whatsapp (Dark Mode) Terbaru 2022

Aplikasi chating whatsapp yang banyak dipakai oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia, baik remaja hingga orangtua. Banyak orang yang memilih whatsapp sebagai aplikasi chating untuk berkomunikasi dengan rekannya baik untuk berkirim pesan, panggilan video maupun audio. Aplikasi ini memiliki banyak fitur agar pengguna lebih nyaman dalam menggunakannya. 

Salah satunya fitur yang dimiliki whatsapp yaitu dark mode atau mode gelap yang banyak pengguna whatsapp minati karena dapat terasa lebih nyaman saat menatap layar aplikasi whatsapp. Fitur ini mudah sekali ditemukan, namun masih banyak dari para pengguna bingung akan mengganti kode warna whatsapp diponselnya. 

Baca Juga : Cara Mengembalikan Status Whatsapp Teman yang Dibisukan

Pada artikel kali ini Proplko Tech akan membagikan Cara Aktifkan Mode Gelap Di Whatsapp (Dark Mode) Terbaru 2022. Langkah-langkahnya akan disetai dengan gambar, agar mempermudah para pembaca untuk memahaminya. 

Baik untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan mengaktifkan mode gelap whatsapp dibawah ini!

Cara Mengaktifkan Fitur Mode Gelap (Dark Mode) di Whatsapp

Cara untuk aktifkan mode gelap di whatsapp ini cukup mudah dan simple, agar Anda lebih memahami tentang langkah-langkahnya Proplko Tech menyediakan tutorial ini dengan disertai gambar dari screnshoot whatsapp. Berikut ini langkah-langkah mengaktifkan mode gelap di whatsap (Dark Mode).

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi whatsapp yang ada di smartphone Anda. Kemudian klik titik tiga dipojok kanan atas.
  • Lalu Anda pilih Setelan.
  • Lanjutkan dengan klik opsi Chat.
  • Selanjutnya klik opsi Tema.
  • Tahap terakhir pilih tema Gelap untuk mebuat tampilan menjadi dark mode atau mode gelap.

Itulah langkah mudah untuk mengaktifkan fitur mode gelap di WhatsApp, terutama bagi pengguna Android. Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba! 

PENUTUP

Menggunakan fitur mode gelap di whatsapp dapat membuat pengguna terasa lebih nyaman saat akan melakukan chating dengan rekan maupun kerabat. Tidak usah menggunakan aplikasi tambahan Anda hanya perlu mengulik fitur lebih dalam yang tersedia pada whatsapp sendiri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *